Cara Mudah Dapat Uang Dollar Di Aplikasi GrabsPoin, $0.50 per ref - Bukti WD


Nih udah banyak yang udah tau aplikasi satu ini gan, khusus buat agan yang belum nyoba aja dan minat nih. Kelebihannya dari aplikasi lain yaitu tidak hanya satu tugas dalam aplikasi ini gan melainkan banyak tugas antara lain Hot Offer, Survey, Download Aplikasi, Baca Artikel dll.

Dengan banyaknya tugas kita dapat dengan mudah mengumpulkan poin. wd atau payout GrabsPoin cuma 3000poin=$3.00 via paypal, banyak metode pembayaran yang tersedia.
Selain itu komisi ref lumayan kita dapat $0.50/ref nya gan. Kita akan dapat komisi $.0.50-$1 jika ada yang masukan kode ref kita. Dan teman yang memasukan kode kita akan dapat $0.50 dollar pertamanya.

Catatan, kita akan dapat $0.50-$1 per satu teman yang kita undang apabila teman yang kita undang telah mengumpulkan minimal 1000poin=$1 pada akun mereka. Setelah akun teman kita terkumpul 1000poin=$3 maka otomatis komisi kita bertambah. Gimana agan minat ? Yuk simak caranya di bawah

* agan catat dulu kode undangan saya = N8O8TZ = untuk dapat 500poin=$0.50 pertama. karna kolom kode ref hanya akan muncul 1x saja pada saat pendaftaran gan. Jadi kalo gak masukin saat daftar agan gak dapat $0.50 pertama.

* agan buka PlayStore lalu cari aplikasi bernama GrabsPoin atau agan bisa langsung Klik Disini.

* Setelah App terpasang agan daftar (saya sarankan menggunankan google+ saja)

* setelah masuk menggunakan google+ maka otomatis akan muncul kolom kode undangan masukan kode saya = N8O8TZ = lalu klik SUBMIT otomatis agan dapat $0.50 pertama. Gak pake kode saya gak apa2 gan gak maksa, tapi kalo gak masukin gak dapat $0.50 pertamanya karna kolom kide undangan hanya muncul 1x

* Setelah daftar kerjakan Hot Offer seperti add fb, twitter, verif email, unggah photo profil dll untuk menambah saldo poin awal. Setelah itu kerjakan tugas yang lain nya, banyak ko tugas nya.

* minimal wd bervariasi gan, metode pembayaran nya juga macem macem. Untuk paypal cuma 3000poin=$3 saja.

* Ini tes Wd pertama yang landing dalam waktu 2x24 jam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Dapat Uang Dollar Di Aplikasi GrabsPoin, $0.50 per ref - Bukti WD"