Cara Mudah Dan Ampuh Mengatasi Android Lag, Lemot

Cara Mudah Dan Ampuh Mengatasi Android Lag, Lemot ~ terkadang memang sangat menjengkelkan ketika smarthpone kita sudah terdapat banyak aplikasi yang terinstall dan membuat smarthpone nya menjadi lag dan lemot. Di uninstall tapi aplikasinya memang penting dan terpakai. di factory reset atau mengembalikan ke setelan pabrik agar kembali fresh suka males karna aplikasi hilang semua.

Terbayang kan sob ketika smarthpone kita lag, jangankan untuk membuka aplikasi kita masuk ke all aplikasi saja suka Ngoeng-Ngoeng muter gitu nunggu loading. Terlebih di android dengan kapasitas ram di bawag 512MB dan kita adalah seorang gamers pengalaman saya sendiri pengen banting tuh hp.

1. Busybox Pro
2. Ram Manager Pro
3.Seeder

Tentu hp sudah root, jika belum baca
Cara Root Semua Type Android Tanpa PC Menggunakan King Root

Pertama, buka Busybox Pro dan tunggu proses berjalan hingga 100℅. Jika selesai klik install busybox, terserah pilih NORMAL atau SMART install. saya sarankan smart install. Jika sudah close


Kedua, buka Ram Manager Pro. Kemudian centang pada bagian Set on boot dan Lock Launcher in memory kemudian pada menu options pilih yang agan butuhkan saya sarankan Hard Multitasking atau Hard Gaming bagi yang suka nge' Game.


Ketiga, Buka seeder dan centang semua lalu pilih Aggressive dan tekan aktifkan. Selesai deh sob


Semoga Cara Mudah Dan Ampuh Mengatasi Android Lag, Lemot di smarthpone work. Karna saya sendiri menggunakan pada Evercoss A12 jb yang ram nya di bawah 500MB lag dan lemot nya teratasi dengan cara ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Dan Ampuh Mengatasi Android Lag, Lemot"