Cara Membuat payload/Config ehi http injektor semua operator


Cara Membuat payload/Config ehi http injektor semua operator | Ok, kali ini saya akan Share cara membuat payload atau config ehi buat aplikasi http injektor di android untuk semua operator supaya bisa Internet gratis. Banyak sih caranya tapi kita ambil cara yang paling simpel dan mudah saja.

Download Http Injektor: Play Store|Minor Apk

Pertama, sudah punya bug yang masih aktif. dan kita buat akun ssh dahulu, sobat bisa bikin akun ssh langsung di fastssh atau dari web penyedia ssh premium gratis di bawah ini.
fastssh.com
bestvpnssh.com
sshagan.net
sshgoogle.com
highssh.com
createssh.com
white-vps.com
go-ssh.com
mytunneling.com
skyssh.com
sshfree.net
Silahkan bikin akun di mana sobat suka
langkah kedua, disini saya bikin akun langsung dari fastssh. Lihat gambar 1 di bawah, akun saya adalah username=fastssh.com-oprek94
password=1
(ingat baik baik user sama password sobat) dan lihat yang di tandai di gambar 2 yaitu "sg.serverip.co" nah sobat copas.
(jika sobat bikin akun ssh di Web selain lakukan hal yg sama, kecuali pada akun host dari server tersebut sudah tersedia IP tinggal copas aja IP nya)



langkah ketiga, kita pointing dulu host server nya ke IP. Di fastssh sobat buka pada bagian Host To IP maka akan tampil seperti gambar di bawah. Sobat masukan yang tadi copy lalu paste di kotak yang tersedia lalu klik Show host to IP maka akan tampil alamat IP dari host server tersebut. Silahkan sobat copy alamat IP nya.



langkah empat, masih da fastssh sobat cari dan klik bagian DNS. Setelah terbuka isi seperti ini
Kolom satu isi: bugkamu.com (di belakang. com sobat tambah kata apa saja misal jadi bugkamu.com.oprek94)
Kolom dua isi: alamat IP yg tadi
Yg lain biarkan default.
Note, bugkamu.com sobat ganti dengan bug operator sesuai sc masing-masing. Jika sudah sobat klik Create My Hostname maka hasilnya akan jadi bugkamu.com.oprek94.zxc.pm nah sobat copy bagian itu.



langkah lima, kita bikin payload nya sobat buka aplikasi http injektornya klik pojok kiri atas dan klik penghasil payload pada kolom url sobat isi bug operator lalu centang pada bagian seperti gambar 1 di bawah yang lain biarkan default tinggal sobat klik membuat payload setelah selesai maka akan tampil seperti gambar di 2. Nah, di bawah payload isi proxy dan port sesuai operator masing masing. Gambar di bawah contoh indosat 10.19.19.19:8080 dan centang pada bagian mulai SSH.




langkah enam, payload sudah jadi kita lanjut ke pengaturan ssh pada host ssh isi dengan yang kita bikin tadi di fastssh yaitu "bugkamu.com.oprek94.zxc.pm" pada bagian port ssh isi 443, pada bagian nama pengguna dan password isi akun ssh nya. Contoh punya saya tadi Nama pengguna=fastssh.com-oprek94 password=1. Yang lain biarkan default



terakhir tinggal sobat klik start/mulai jika sudah terhubung coba sobat jajal browsing. Jika sudah terhubung namun bengong sobat hapus proxy dan port pada setting apn hp sobat, jika terhubung browsing bisa tapi download bengong coba ganti ke mode IP tables di pengaturan http injektor nya. Jika status mentok 200 ok silahkan sobat start/stop aplikasi nya ampe konek atau on/off kan data dan start lagi HInya.



Mudah kan sob bikin config/payload ehi. Dimanapun sobat bikin akun ssh nya sama saja, tinggal lanjut dari langkah dua di atas. Jika di sudah di pastikan konek config ehi buatan sobat dan sobat ingin berbagi silahkan sobat klik expor config, beri nama apa saja. Dan pada bagian penguncian silahkan sobat centang apa saja yang ingin di kunci. Klik simpan maka config sobat tersimpan di sdcard/httpinjektor/disini tinggal sobat bagikan deh.

Jika kurang paham silahkan komentar bagian mana yang gk paham ok.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat payload/Config ehi http injektor semua operator"