Cara Mudah Bobol Password Wifi, Hack Wps/Wpa 100% Work


Hmm, ini trik lama yang sudah bertebaran di mbah google sebenarnya. Tapi, karna banyak juga user yang belum tau maka akan saya jabarkan disini. Harap di simak baik-baik tutorial hack wifi di bawah ini agar sekali praktek langsung bisa agan.

Ok, pastikan hp agan sudah di root agar hasil bisa 100% sukses. Tanpa root bisa sebenernya, hanya saja hasil tidak memuaskan dan hanya untuk smarthpon tertentu.

Pertama agan siapkan alat tempurnya di bawah ini. di play store ada tapi free version gan. Terbatas dan kecil kemungkinan untuk kesuksesan dalam aksi ini. Jiahaha

Download alat tempur via upfile:
BusyBox Apk (Pro) | BusyBox V1.23.2 (file) | Wps Wpa Tester.apk (pro)
Download All Zip: Link 1| Via FileKu


Jika alat tempur sudah siap kita lanjutkan. Agan extrak BusyBox V1.23.2 (file) tersebut dan agan pasang/install BusyBox Pro dan Wps Wpa Tester Pro apk di hp agan.

1. Agan buka BusyBox Pro, agan klik bagian yg di tandai no1 di bawah dan pilih Custom Version lalu klik Choose Custom agan cari file BusyBox V1.23.2 yang di extrak tadi dan pilih (lihat bagian no3 di gambar).
Sekarang klik pada bagian no2 dan pilih /ystem/bin. tinggal agan klik Install dan tunggu prosesnya selesai, gak lama kok.







2. Sekarang agan cari tempat lokasi yang banyak jaringan wifi. buka aplikasi Wps Wpa Tester Pro. Klik reload (lihat gambar no1) maka jaringan wifi pun nongol semua disitu.




Agan lihat pada jaringan wifi yang logo nya hijau dan di bawahnya terdapat tulisan wps/wpa (gambar no2).
Karna yang gambar logo nya merah gak bisa di bobol. Agan klik itu lalu pilih Automatic Pin

Tunggu beberapa saat maka password wifi berhasil kita hack dan nampak seperti gambar di bawah. Selanjutnya agan klik Copy Password To Clipboard

Otomatis agan di bawa ke setting wifi. Klik pada jaringan wifi yang telah kita hack kemudian pastekan password nya yang sudah kita copy tadi di kolom yang tersedia

Silahkan agan klik sambungkan dan tunggu beberapa saat wifi pun sudah terhubung. Dan silahkan berselancar ria di dumay gan. hehee

Berikut screenshote password yang tersimpan setelah di bobol yang bisa agan lihat di password saved

jika setelah agan klik Automatic Pin password belum muncul dan muncul popup disuruh next pin tampil nya kaya di bawah ini.
Silahkan agan close saja karna kemungkinan tidak bisa di hack, cari lagi jaringan wifi lain gan. Karna yang bisa kita hack hanya dengan sekali klik Automatic Pin maka password akan muncul seperti langkah di atas tadi.

Tips: saya sarankan mencari di daerah yang memang jaringan wifi banyak seperti di pasar, perumahan, toko-toko dsb. Agar mempermudah langkah kita dari jaringan satu ke yang lainnya. Kalo mall gak tau saya (soalnya belum pernah ke mall gan, hehee).

Pengalaman saya yang mudah di bobol atau hack kebanyakan di perumahan, Konter, dan showroom.

Selamat mencoba dan pasti berhasil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Bobol Password Wifi, Hack Wps/Wpa 100% Work"