Cara mudah membuat youtube downloader grabe youtube via wapmr.com

Cara mudah membuat youtube downloader grabe youtube via wapmr.com - langsung aja buat semuanya bagi yang mau membuat youtube downloader atau nge grab youtube dengan mudah sendiri, ikuti tutorial di bawah.

disini kita memanfaatkan auto grab youtube di wapmr. Untuk demo bisa di lihat di bawah, langsung ke tutorial.

1. Kalian masuk situs wapmr nya dan agan buat akun klik di => WapMr
sedangkan untuk demonya silahkan agan klik di => You-Tube

2. Udah liat demo nya punya saya dan agan udah buat akun, ingin membuat nya?
3. Agan masuk ke akun agan terus masuk ke cPanel. Terus agan klik bagian Create New Site
. Isi bagian subdomain sesuka agan, contoh youtube. Sedangkan domain pilih yang agan suka dan klik creat.



4. Sekarang agan kembali ke cPanel maka akan ada site yang agan buat tadi. Klik manage, terus klik File Manager maka akan ada beberapa file html antara lain footer.html header.html dan index.html


5. Pertama kita buat header site nya, agan klik pada header.html kemudian klik edit. Jika ada script hapus semua kemudian ganti atau masukan script header yang saya siapkan di bawah ini lalu klik save.


6. Sekarang kita buat footer site nya, agan klik pada footer.html kemudian klik edit. Jika ada script hapus semua kemudian ganti atau masukan script footer yang saya siapkan di bawah ini lalu klik save.

7. Lanjut kita buat index site nya, agan klik pada index.html kemudian klik edit. Jika ada script hapus semua kemudian ganti atau masukan script index yang saya siapkan di bawah ini lalu klik save. Dan selesai.


sekarang silahkan agan kunjungi site youtube downloader agan yang sudah di buat. Contoh punya saya you-tube.inwap.me jika tampilan ingin lebih keren silahkan kreasikan sensiri. Jika ada yang kurang di pahami silahkan agan tanyakan di komentar atau inbox via FP.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah membuat youtube downloader grabe youtube via wapmr.com"