Cara Memutar Video Yang Berformat FLV Di Android | gimana cara nya memutar video flv tanpa aplikasi?




Cara Memutar Video Yang Berformat FLV Di Android | gimana cara nya memutar video flv tanpa aplikasi? -- kembali pada artikel ini membahas cara memutar video flv di android yang ditanyakan oleh user di wall fb oprekndroid94. Sobat ini bertanya
Gan, gimana cara nya memutar video flv tanpa aplikasi?

Lah, bingung juga ya kalo di pikir selintas dari pertanyaan tersebut. Tapi mungkin maksudnya ialah cara memutar video flv di android dengan pemutar video bawaan hp tanpa harus menginstal aplikasi pihak ke3.

Ok, sepengalaman saya pemutar video bawaan hp sudah hampir semua suport berbagai jenis format video termasuk video dengan format flv.

Tapi jika memang ada yang tidak suport untuk memutar video flv pada pemutar video bawaan hp sobat coba sobat rename aja format flv nya menjadi mp4 atau 3gp.

Sebagai contoh saya punya video bernama Video_Saya.flv nah sobat rename aja flv'nya menjadi Video_Saya.3gp atau Video_Saya.mp4 dan coba sobat putar video nya. Jika berhasil maka video akan ter play, tapi jika masih tidak bisa di putar sobat ya memang harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Sobat bisa pakai aplikasi Mx Player yang bisa memutar hampir semua jenis format video termasuk flv, atau juga pakai aplikasi sejenisnya dari google playstore.

Demikian artikel kali ini semoga dapat membantu sobat hususnya yang menanyakan di wall fb. Artikel ini hanya berdasarkan pengalaman saya saja, thanks.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutar Video Yang Berformat FLV Di Android | gimana cara nya memutar video flv tanpa aplikasi?"