Cara Root Semua Type Android Tanpa PC Menggunakan King Root







Kali ini saya akan coba memberikan toturial umum root androiddengan King Root. Mohon maaf untuk para master Android saya tidak ada maksud menggurui, disini saya hanyalah ingin berbagi pengalaman yang mana meski banyak toturial di mbah google tapi saya masih sering mendengar pertanyaan gan smarthpone saya ini, punya saya ini gimana ya cara rootnya ? Pertanyaan seperti itu masih sering saya dengar entah di FB, forum, atau di dunia nyata. Padahal banyak kan di mbah google ?! Pada males browsing and serching kali ya. Hehehee..

Ok lah akhirnya saya buat artikel ini biar kalo ada yang nanya ke saya tinggal kasih link artikel ini aja hehee..
Dan torial ROOT ini saya akan pake King Root, pengalaman saya dari smartphone JB, KK, merek A merek B saya selalu sukses.

Silahkan di simak kawan"
Hal pertama, tentu hurus punya apk nya king root lalu instal di smarthpone sobat yang bisa sobat ambil di bawah artikel ini. O'ya kalian kalo nanya toturial root tentu sudah pada faham akibat dari root bagi smarthpone baru ?! Ya, menghilangkan garansi.
Emm,, gk masalah kayanya ya bagi sobat, toh siap root siap oprek. Hehee.. Tapi tenang, di artikel lain akan saya bahas juga nanti cara unrootnya, ok.

Baiklah yuk disimak toturial nya, yang pasti sobat udah instal king root nya, dan di usahakan biar rootnya sukses 100℅ jaringan data sobat harus setabil karna ngeroot pake king root ini menggunakan jaringan data. Ok paham kah ? Ok lah kalo begitu sekarang sobat perhatikan toturial gambar nya di bawah..

Buka aplikasi king root





Tunggu sebentar king root sedang memeriksa type dan model smarrhpone sobat




Jika sudah tekan tulisan "TRY ROOT" atau yang di lingkari di tengah lingkaran merah




Maka proses root pun berjalan dan tunggu sampai 100℅ dan jaringan data stabil ya




Jika sudah mendapat tampilan seperti ini




Dan di menu aplikasi terdapat aplikasi "PURIFY" maka smarthpone sobat sukses di root




Semoga bermanfaat
Download King Root  :DOWNLOAD DISINI

Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel-artikel saya disini dan kunjungi terus TEUBISAPOHO untuk update aplikasi android pro gratis, aplikasi android mod, game mod, toturial android, tips dan trik android, serta seputar android lainya.
Jika ada link rusak pertanyaan, request,  masukan, kritik serta saran bagi blog ini jangan sungkan untuk kontak ke saya. OK !


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Semua Type Android Tanpa PC Menggunakan King Root"