Penyebab Dan Solusi Android Sering Mati Sendiri Dan FC saat Membuka Aplikasi atau Game




Penyebab Dan Solusi Android Sering Mati Sendiri Dan FC Maat Membuka Aplikasi atay Game| kira kira seperti itu lah pertanyaan dari user di wall fb OprekAndroid94. Untuk hp sering mati sendiri karna saya sendiri belum pernah mengalami hal tersebut jadi kurang tau.

Tapi mungkin jawaban di bawah ini bisa membantu. Begitu juga FC pada saat membuka aplikasi atau game.


penyebab pertama hp android sobat mengalami kerusakan pada mesin,hal ini akan terjadi apabila hp android sobat sudah lama di gunakan,biasanya hp android yang mengalami kerusakan pada mesin ini rata-rata lama pemakaian 2-3 tahun.kerusakan pada mesin membuat kinerja di perangkat android anda tidak bisa berkerja dengan maksimal,oleh sebab itu hp android anda restart atau mati dengan sendiri nya


Solusi coba sobat cek ke service center untuk mengecek apakah benar ada kerusakan.


penyebab kedua hp android di install terlalu banyak aplikasi dan memori yang di gunakan baik itu internal dan ekternal hampir 90%,penyebab kedua ini paling sering di temukan namun banyak orang tidak menyadari hal ini, terlebih pada android dengan internal dan ram minim, katakanlah spek rendah.


Solusi, sobat coba hapus/uninstall saja aplikasi yang tidak terpakai juga sobat bersihkan chache dari aplikasi2 sobat dengan cara masuk ke setting/aplikasi lalu hapus semua chace aplikasinya.

Dan untuk masalah ketika sedang membuaka aplikasi atau game tiba2 keluar sendiri masuk ke home, itu mungkin FC sob. Karna ram penuh sehingga kinerja android sobat down. Dan untuk solusi coba baca artikel di bawah ini

Cara Mudah Dan Ampuh Mengatasi Android Lag, Lemo

Mungkin itu saja jawaban dari pertanyaan user di wall fb, semoga dapat membantu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Dan Solusi Android Sering Mati Sendiri Dan FC saat Membuka Aplikasi atau Game"