Bonus 5 Coin Gratis Pre Launching, Setara $3.10 Harga Saat Ini


LetCoin adalah coin atau uang digital terbaru sejenis bitcoin sob. Letcoin sendiri muncul pada awal bulan mei 2017. Banyak postingan di group2 facebook juga para Blogger yang menulis tentang munculnya LetCoin ini.

Apa itu LetCoin ?
Letcoin Global adalah perusahaan perdagangan uang digital terbaru ,kini letcoin tengah akan masuk ke market penjualan. Letcoin akan segera bergabung resmi dengan wallet blockchain, Letcoin pun akan bergabung dengan VIP Bitcoin Indonesia dan Xapo . Sekarang letcoin sedang merintis dan penuh support dari berbagai saham internasional investasi uang digital .

LetCoin kabarnya akan Launching di akhir bulan oktober 2017.

Dalam rangka pre launching letcoin memberikan bonus sejumlah 5 coin dengan harga 1 coin saat saya menulis postingan ini sebesar $0.62/coin. Dan harga terus naik seiring waktu berjalan. Lihat gambar di bawah.
saat saya mendaftar

Saat saya tulis postingan ini


Terlihat perkembangan harga letcoin ini semakin naik dari hari ke hari, dan bisa jadi seperti bitcoin yang harga 1 btc nya bikin kita bilang wow.

mumpung masih gratis pendaftaran sebelum launching sob, yuk daftar untuk ambil bonus 5 letcoin nya.

* Pertama buka situsnya Klik Link Ini

* Isi formulir pendaftaran seperti biasa (untuk password gunakan kombinasi contoh: #123456Ku)

* Buka email dan klik link verifikasi maka akun berhasil di buat

* Jika di minta verifikasi 2F, kamu buka play store cari dan install LetChat Messanger, atu bisa langsung Klik Disini

* Lakukan pendaftaran (gunakan no hp aktif). Setelah berhasil membuat akun letchat kamu buka dan login kembali ke akum letcoin

* Untuk meminta kode 2F kamu isikan no hp yang kamu daftarkan pada letchat lalu klik tombol di bawahnya. Kode 2F akan langsung di kirim ke akun letchat mu atau tampil seperti gambar di bawah, tinggal di copy/paste no kode nya.

* Setelah sukses login sekarang lihat di akun/dashboard letcoin mu, bonus 5 coin telah kamu dapatkan. Tinggal kita tunggu setelah web resmi launching pada akhir oktober 2017, maka coin bisa kita gunakan atau di jual ke btc, dollar atau melakukan pembelian di app letchat.

Sedikit penjelasan mengapa kode 2F di harus dikirimkan ke letchat. Karna letcoin dan letchat yang mpunya satu perusahaan dan letcoin bisa di gunakan langsung untuk belanja, pulsa dll di app letchat setelah resmi launching nanti.

Mumpung masih ada waktu -/+ 4 bulan sebelum launching oktober 2017 kita kumpulkan coin gratis dengan sebar link ref kita. Jika ada yang daftar di link kita juga akan dapat bonus 5 letcoin. Lumayan, gratis, iseng-iseng berhadiah.

Gan saya kurang ahli untuk cari ref, ada tips/trik ? Ada.

Syarat: kamu daftar melalui Link Ini
Hp sudah di root (karna ini trik ala opreker, biar aman)
Punya beberapa email aktif
Punya beberapa no hp aktif
Jika syarat terpenuhi add dan inbox saya Di Sini
Dengan format, username/email yang kamu daftarkan di letcoin (bukti jadi ref saya, hehee) dan kata tips trik letcoin gan.
Contoh: user/email: email@email.com tips trik letcoin gan
Setelah saya cek di list ref saya, maka tips/trik akan saya share via reply inbox kamu. Kenapa mesti di inbox? Biar aman!
berikut hasil dari ref dan sebagian hasil trik. Tinggal nunggu bulan oktober ;-)

Yang mau gabung group fb klik aja LetCoin Indonesia



Tag: Coin digital baru letcoin, apa itu LetCoin, cara daftar letcoin, cara nuyul bitcoin, cara curang btc letcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bonus 5 Coin Gratis Pre Launching, Setara $3.10 Harga Saat Ini"