[Aplikasi Tools] Universal Init.d






INFO
Ukuran File: 1. MB
Link : Miror Link1 | Miror Link2
Link : Google Play Store


SCREENSHOT





DESKRIPSI & FITUR:
Sebuah sederhana, open source, aplikasi akar yang mengemulasi perilaku mekanisme kernel init.d (eksekusi otomatis script yang terkandung dalam folder /system/etc/init.d pada setiap boot).
Apa yang membuat metode ini benar-benar universal bahwa segala sesuatu yang terjadi di sisi aplikasi, tidak ada file sistem modifikasi yang diperlukan apapun. Alat ini pada dasarnya mengemulasi perilaku mekanisme kernel init.d: ​​akan mendeteksi setiap kali perangkat reboot dan menjalankan skrip yang terletak di /system/etc/init.d.
Dengan dukungan init.d ini mekanisme pemberian datang init.d mekanisme deteksi dukungan kernel-sisi, sehingga script int.d Anda tidak dijalankan dua kali, yang hanya akan membuat waktu boot lebih lama. Pada dasarnya, ketika Anda menjalankan tes, maka akan menghasilkan script init.d kecil yang menciptakan sebuah file di sdcard Anda. Kemudian, setelah Anda reboot, itu akan memeriksa apakah file yang script yang dihasilkan menciptakan memang telah dibuat untuk menentukan apakah kernel anda sudah memiliki dukungan init.d built-in. Jika file diciptakan, itu tidak. Jika tidak, tidak, sesederhana itu.
Sebuah functionnality additionnal untuk aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengelola, mengedit, menghapus & menjalankan script init.d Anda dengan sentuhan tombol.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Aplikasi Tools] Universal Init.d"