Cara setting apktool v4.1 DC/RC android tanpa pc

Untuk toturial kali ini akan membahas cara setting Apktool dan untuk cara dan pengertian Apktoolnya sendiri akan saya bahas di artikel lain lansung aja di simak.

1.download Apktool v4.1 : download

2. Extak hasil download tadi lalu folder "apktool" hasil extrak tadi pindahkan ke sdcard/disini. Setelah dipindahkan buka dan cari aplikasi apktoolnya, install di hp sobat.

3. Setelah di install buka apktool lalu izinkan akses root dan klik aja "never remind"

4.lalu cari klik folder sdcard, kemudian cari folder "apktool" tap dan tahan sampai muncul popup kemudian tekan "set as apktool folder data"

5. Tekan back/kembali cari folder syistem/framework maka akan ada framewor-res.apk tap sekali scrool kebawah dan tap ""import as framework" tunggu proses sebantar dan klik "ok"

6. Kemudian klik setting di pojok kanan atas, scroll ke bawah klik appt version lalu pilih sesuai type hp sobat (contoh punya saya kitkat) saya pilih yg 4.4 dan apktool versieon pilih yang 1.5.2

Apktool siap digunakan.

Gambar:
















Itulah toturial setting apktool untuk cara penggunaanya akan di bahas nanti.

Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel-artikel saya disini dan kunjungi terus Seputar Android untuk update aplikasi android pro gratis, aplikasi android mod, game mod, toturial android, tips dan trik android, serta seputar android lainya.
Jika ada link rusak pertanyaan, request,  masukan, kritik serta saran bagi blog ini jangan sungkan untuk kontak ke saya. OK !


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara setting apktool v4.1 DC/RC android tanpa pc"